9 Afrodisiak Alami Pembangkit Gairah Seksual

DokterSehat.Com – Terkadang hidup bisa membuat Anda frustrasi, dan seks bisa menjadi hal terakhir di pikiran Anda. Anda mungkin menyadari bahwa ironisnya, dulu inilah hal pertama di pikiran Anda. Perubahan ini tidak hanya mempengaruhi proses mental tetapi memiliki dampak fisik juga. Jika Anda mengesampingkan keintiman dengan pasangan Anda karena stres sehari-hari, maka Anda mungkin membuat kesalahan besar. Sementara itu adalah normal untuk mengalami jenuh, tidaklah cukup normal untuk merasa tidak seksual dan tak seimbang untuk waktu yang lama karena dapat menghasilkan energi negatif.

9

Ini bukan fenomena yang dialami oleh pria dan wanita saat ini saja. Berabad-abad yang lalu juga ada kondisi seperti ini yang dialami oleh pria dan wanita, obat yang ditemukan dalam makanan dinamai dewi Aphrodite. Makanan ini dapat meningkatkan gairah seksual secara alami dengan mengurangi stres, meningkatkan aliran darah, atau mempengaruhi neurotransmitter secara positif. Dengan metode tradisional, Anda dapat mengandalkan makanan ini untuk menyingkirkan kurangnya antusiasme di tempat tidur:

  • Madu
    Kaya akan vitamin B, madu mentah organik mendukung produksi testosteron yang dapat membantu meningkatkan gairah seksual. Juga mengandung boron yang digunakan dalam produksi estrogen, penting untuk meningkatkan hasrat perempuan.
  • Cabe
    Capsaicin dalam cabai ini membantu memanaskan tubuh dan meningkatkan aliran darah. Cabe juga menyebabkan otak untuk melepaskan endorfin, yang merupakan bahan kimia merasa baik. Seiring dengan efek internal yang menyebabkan hasrat seksual, cabe juga mungkin memiliki efek eksternal sementara yang menyebabkan penampilan luar hasrat seksual, seperti kulit memerah dan bibir membengkak.
  • Almond
    Kacang ini merupakan simbol kuno kesuburan, dan aroma manisnya juga berfungsi sebagai atraktan seksual. Juga tinggi serat, vitamin E dan lemak esensial.
  • Alpukat
    Buah halus dan lembut ini telah disebut-sebut sebagai afrodisiak sejak zaman Aztec, orang Aztec biasa menyebutnya ahuacuatl, yang diterjemahkan menjadi pohon testis.
  • Bawang putih
    Anda mungkin tidak menyukainya karena membuat napas Anda berbau, tetapi bawang putih mengandung allicin, yang meningkatkan aliran darah. Akibatnya, Anda mungkin merasakan peningkatan stamina dan energi seksual.
  • Seledri
    Sayuran aromatik renyah ini adalah dasar untuk sup dan semur dalam masakan di seluruh dunia. Ini berisi dua bahan kimia androsterone dan adrostenol, yang bertindak sebagai atraktan seksual ketika dilarutkan.
  • Cardamom
    Rempah-rempah ini berbentuk polong, yang dapat digunakan. Ini hangat dan pedas dan dapat meningkatkan aliran darah. Ia juga memiliki antimikroba dan agen anti-inflamasi. Anda dapat memasukkan dalam air panas untuk membuat teh, atau taburkan di atas tumis atau sup.
  • Kacang pinus
    Sejak Abad Pertengahan, kacang pinus telah dikenal mengandung zinc yang merupakan nutrisi penting untuk memproduksi testosteron. Giling dengan kemangi, bawang putih, dan minyak zaitun untuk pesto lezat, saus asal Italia.
  • Kayu manis
    Makan kayu manis memanaskan tubuh Anda dan dengan demikian meningkatkan gairah seks Anda juga. Sifat anti-inflamasi juga dapat membantu menormalkan gula darah. Tambahkan ke segelas susu almond hangat dan rasakan perbedaannya!