5 Posisi Seks Paling Mesra untuk Malam yang Dingin

DokterSehat.Com– Saat suhu turun dan hujan mulai mengguyur, tidak ada tempat terbaik seperti rumah. Tepatnya, tidak ada tempat terbaik seperti tempat tidur Anda. Sebaiknya Anda dan pasangan bertahan dari dingin. Jangan biarkan cuaca di luar menghalangi Anda untuk membuka piyama Anda. Selama Anda melakukan di posisi yang benar, seks dapat membantu menghangatkan Anda dari suhu dingin.

doktersehat-pasangan-seks-couple

Nicole Tammelleo, seorang psikoterapis yang mengkhususkan diri pada seksualitas dan kesehatan wanita di pusat Kesehatan Seks Wanita Maze di New York City.

Posisi seks tertentu pasti bisa menghasilkan panas tubuh lebih banyak daripada yang lain. Faktor utamanya adalah berapa banyak kulit yang disentuh dan seberapa cepat Anda bergerak.” jelas Nicole Tammelleo, seorang psikoterapis yang mengkhususkan diri pada seksualitas dan kesehatan wanita di pusat Kesehatan Seks Wanita Maze di New York City, seperti mengutip Health, Senin (18/12/2017).

Aapa keuntungan lain dari kontak kulit ke kulit? ini mungkin mendorong sistem Anda untuk menghasilkan lebih banyak hormon oksitosin yang enak rasanya. “Beberapa orang mengatakan oksitosin memberi Anda kesempatan yang lebih baik untuk memiliki orgasme,” kata Tammelleo.

Di sini, Tammelleo berbagi lima posisi seks yang menghasilkan banyak panas tubuh, sehingga Anda bisa tetap tegak saat Anda berhubungan badan dengan pasangan Anda di musim ini. Ekstra sensual, seperti selubung dipanaskan atau minyak kelapa hangat untuk pijatan pra-seks, bisa dianjurkan.

Berbaring dengan gaya doggy
Sementara gaya doggy tradisional memberikan hampir tidak ada kontak langsung dengan kulit kecuali di panggul, versi modifikasi ini memudahkan pasangan untuk tetap dekat dan nyaman.

Mulailah dalam posisi doggy, lalu turunkan bagian atas tubuh Anda ke atas tempat tidur, jadi bokong Anda sedikit mencuat ke atas sedikit,” saran Tammelleo. “Jika ini tidak nyaman, letakkan bantal di bawah panggul Anda. Selanjutnya, mintalah pasangan untuk menurunkan badannya sehingga ditekan di atas punggung saat masuk dari belakang.

Masih dingin? coba kaitkan kaki Anda dan dorong lebih cepat. Semakin banyak kontak dan gesekan, hal-hal yang lebih panas akan terjadi di antara seprai.

Spoon style sex
Spoon style sex atau seks gaya sendok adalah pose sempurna untuk malam yang dingin karena tubuh Anda terbungkus rapat-rapat, dengan pemanasan depan punggung, pantat, dan bahu Anda, kata Tammelleo. Ini nyaman dan malas, dan Anda bisa memakai selimut ke tubuh Anda untuk menambah panas. “Sendok kecil” itu terasa nyaman saat dipeluk oleh “sendok besar” kemudian Anda akan mencapai klimaks dengan meringkuk.

Baca Juga:  Inilah Yang Diidamkan Wanita Pada Saat Bercinta

Seperti lotus mekar
Jangan khawatir, Anda dan pasangan Anda tidak perlu menjadi yogi ayau petapa untuk menarik posisi teratai. Salib antara tindakan bergaya cow girl dan pelukan beruang, teratai dimulai dengan pasangan Anda duduk bersila (atau sedekat mungkin dengan kenyamanan, jika fleksibilitas menjadi masalah). Kemudian Anda duduk di atas dia, membimbing penisnya dan kemudian menutup Anda lengan dan kaki di sekelilingnya.

Lotus sangat bagus karena seluruh dada, dari panggul naik hingga terhubung,” jelas Tammelleo. Tingkat kontak kulit ke kulit akan membawa Anda ke puncak klimaks.

Posisi wanita di atas
Wanita di posisi teratas menempatkan Anda di dalam kendali, tapi juga membiarkan tubuh Anda terkena angin. Ini tidak menyenangkan jika udara dingin di kamar tidur membuat Anda kedinginan. Cobalah nyalakan perapian jika melakukan cara ini, setelah Anda dalam posisi, rampingkan ke depan sehingga tubuh Anda menempel ke pasangan Anda sambil lengan Anda mencengkeram bahunya atau berbaring di atas kepalanya.

Ini paling mudah jika Anda membimbingnya saat Anda tegak, lalu bersandar di atas sehingga bagian depan tubuh Anda berlawanan saat Anda bergerak,” kata Tammelleo.

Dari situ, pasangan Anda bisa membungkus lengannya di punggung sehingga Anda berdua merasa terhubung ekstra, dan mulut Anda cukup dekat untuk banyak ciuman hangat.

Mandi bersama
Musim dingin di kamar tidur bukan sekadar merusak suasana hati. “Menjadi dingin bisa membuat lebih sulit bagi pria untuk mengalami ereksi dan mungkin juga menyebabkan pelumasan vagina wanita mengering sedikit,” jelas Tammelleo.

Cara yang menyenangkan untuk mengatasi ini, tinggalkan tempat tidur dan masuk ke kamar mandi bersama dan nyalakan air hangat agar menghasilkan uap, lakukan dengan sesi seks hot shower. Anggap saja itu cara sempurna untuk memulai pagi musim dingin atau mengakhiri hari yang dingin.