5 Makanan Aprodisiak Terbaik untuk Bangkitkan Libido Wanita

doktersehat-kurma-puasa-ramadhan

DokterSehat.Com – Dibandingkan dengan pria, wanita memang memiliki libido yang jauh lebih rendah. Bahkan, wanita sedikit susah untuk dirangsang sehingga mereka bisa siap secara seksual untuk berhubungan badan.

Kalau Anda memiliki masalah dengan libido atau pasangan susah panas meski dirangsang berkali-kali. Coba minta mereka untuk mengonsumsi lima makanan aprodisiak di bawah ini.

1. Olahan kakao

Olahan kakao yang sering dikonsumsi adalah cokelat dalam bentuk batangan atau minuman yang memiliki rasa manis. Di baliknya nikmatnya makanan ini ternyata ada segudang kelebihan yang salah satunya adalah meningkatkan libido secara signifikan. Wanita yang meminum cokelat biasanya mudah dirangsangĀ  dan mood seksnya membaik.

2. Rempah-rempah

Rempah-rempah yang terdiri dari aneka daun dan biji bisa membuat aliran darah dalam tubuh wanita meningkat. Selain itu, beberapa rempah yang dikonsumsi dalam bentuk minuman bisa meningkatkan produksi lubrikan di dalam vagina sehingga wanita lebih siap secara seksual.

3. Kurma

Dalam kebudayaan Arab, mencampur kurma dengan susu dan kayu manis baik untuk vitalitas wanita. Kandungan gula alami dan vitamin di dalam kurma membuat wanita bisa menikmati seks dengan lebih nikmat. Kalau Anda ingin mendapatkan manfaat dari kurma, konsumsi 3 butir sebelum bercinta atau saat sedang lelah.

4. Makanan pedas

Makanan pedas mudah sekali membuat libido jadi baik pada pria atau wanita. Kalau Anda ingin memiliki peredaran darah lancar disertai dengan meningkatnya keinginan untuk berhubungan badan, konsumsi makanan pedas beberapa jam sebelum melakukan seks.

5. Gingko Biloba

Gingko biloba biasanya dikonsumsi dalam bentuk kapsul atau suplemen lain. Tumbuhan ini tidak hanya meningkatkan ketajaman otak pada anak dan orang tua saja. Konsumsi rutin juga bisa meningkatkan peredaran darah.

Inilah lima makanan aprodisiak yang bisa meningkatkan libido wanita. Anda pernah coba yang mana?