5 Latihan Wajib untuk Pria agar Performa Seksualnya Meningkat

doktersehat-gym-fitness-olahraga

DokterSehat.Com – Performa seks pada pria tidak naik begitu saja tanpa sebab. Mengonsumsi suplemen penambah gairah atau obat kuat tidak serta-merta membuat pria greng di ranjang. Mengonsumsi obat-obatan tertentu justru memberikan efek samping yang berbahaya.

Agar pria lebih hebat di ranjang, mereka perlu latihan khusus. Tubuh yang dimiliki harus dilatih bagian per bagian agar stamina naik, tubuh kuat, dan performa seksualnya membuat pasangan kewalahan. Berikut latihan wajib yang harus dilakukan oleh pria.

1. Kegel

Kegel adalah latihan yang dilakukan dengan posisi sedang akan sit-up. Selanjutnya cari otot dasar pelvis untuk dilatih. Kalau Anda tidak tahu letak otot itu, coba lakukan kontraksi seperti menahan kencing. Nah, jika sudah bisa coba lakukan penahanan 10 detik lalu dilanjut relaksasi 10 detik sebanyak 10 kali 3 set.

2. Plank

Plank atau latihan menahan berat tubuh dengan telapak tangan dan ujung kaki akan menguatkan otot pusat atau core. Kalau core yang terletak di perut kuat, performa penetrasi akan berjalan lancar.

3. Leg Raises

Posisi terlentang dengan tangan di kiri dan kanan tubuh dan kaki di angkat hingga membentuk sudut 45 drajat. Lakukan leg raise ini sebanyak 5 kali lali istirahat selama 30 detik. Lakukan gerakan ini 3-4 set.

4. Push-Up

Push-up akan meningkatkan kekuatan tubuh bagian atas khususnya lengan dan dada. Melatih otot ini akan memberikan kekuatan pada upper body sehingga untuk gerakan seks tertentu pria bisa melakukannya dengan mudah.

5. Squat

Squat akan melatih kaki dan bokong menjadi lebih kuat. Latihan ini bisa dilakukan tanpa beban atau menggunakan barbel. Squat akan membuat kuda-kuda pria jadi kuat sehingga untuk gaya seks seperti doggy style bisa dilakukan dengan mudah

Inilah lima latihan yang wajib dilakukan oleh pria agar performa seksnya meningkat. Kalau Anda belum melakukannya, coba mulai hari ini agar ketakutan letoi di ranjang tidak terjadi.