5 Hal yang Akan Terjadi Setelah Wanita Hilang Keperawanannya Pasca Menikah

DokterSehat.Com – Bagi beberapa wanita di negara timur seperti Indonesia, kehilangan keperawanan adalah isu besar dalam hidup. Itulah mengapa wanita lebih sering melepas status virgin saat sudah menikah dan tidak melakukannya saat masih pacaran.

doktersehat-wanita-seksi-ngolet-stretch

Terlepas dari kapan Anda melepas status keperawanan, organ kewanitaan akan mengalami perubahan yang cukup besar. Berikut lima buah perubahan yang akan terjadi setelah wanita tidak lagi berstatus perawan.

1. Perubahan elastisitas vagina

Saat melakukan seks yang pertama kali, wanita akan merasakan sakit di area vaginanya. Rasa sakit ini berasal dari tekanan penis yang masuk dan otot vagina yang masih kuat. Rasa sakit ini biasanya akan sering muncul hingga vagina bisa beradaptasi dengan penetrasi dari penis.

2. Klitoris akan membesar

Setelah melakukan seks yang pertama, klitoris akan terbiasa dengan rangsangan. Saat pasangan memberikan rangsangan secara langsung, klitoris akan mulai membengkak dan sensitif.

3. Area payudara berubah

Perubahan paling terlihat dari payudara adalah bagian putingnya. Setelah mendapatkan rangsangan, organ ini akan terus membesar dan sensitif. Saat disentuh pasangan, Anda akan merasakan sensasi nikmat. Selanjutnya area dada secara menyeluruh akan membesar dan sedikit nyeri saat disentuh.

4. Perdarahan

Beberapa wanita mengalami perdarahan pada vagina setelah melakukan seks pertama. Perdarahan ini terjadi karena penis menekan dinding vagina atau selaput dara dengan kuat. Oh ya, tidak semua perdarahan terjadi pada wanita, jadi Anda tidak perlu khawatir kalau tidak keluar darah.

5. Menikmati seks

Lambat laun wanita juga akan menikmati seks yang dialami. Mereka akan mulai relaks dengan apa yang dilakukan dengan pasangan. Dalam waktu kurang dari sebulan, rasa sakit dari vagina akan hilang dan wanita bisa lebih aktif dalam aktivitas seks.

Baca Juga:  Jangan Lakukan Ini Agar Rahim Tidak Rusak

Inilah lima hal yang akan terjadi setelah wanita kehilangan keperawanannya pasca menikah. Anda mengalami yang mana?