5 Cara Membuat Seks Jadi Lebih Panjang dan Menggairahkan

doktersehat-seks-pasangan

DokterSehat.Com – Seks yang panjang dan menggairahkan adalah impian semua orang, tidak hanya pria saja. Seks yang panjang akan membuat Anda jadi puas dan aneka aktivitas bisa dilakukan. Selain itu, seks yang panjang bisa membuat Anda orgasme berkali-kali dan mendapatkan kenikmatan ganda.

Sayangnya, melakukan seks yang hebat dan panjang itu bukan perkara mudah. Anda harus melakukan banyak hal yang tricky seperti lima poin di bawah ini.

1. Beri pria banyak kesibukan

Dibandingkan dengan wanita, pria lebih mudah mendapatkan orgasme. Kalau pria juga orgasme seks biasanya berakhir. Padahal wanita belum tentu mendapatkannya juga. Nah, agar pria tidak buru-buru keluar dan letoi, coba beri dia kesibukan untuk merangsang tubuh.

2. Masturbasi dahulu

Mungkin terdengar aneh, tapi membuat pria masturbasi dahulu 1-2 jam sebelum seks akan membuat mereka susah mendapatkan orgasme. Kondisi ini akan membuat Anda mendapatkan seks lebih panjang dan berkualitas.

3. Ronde kedua

Kenapa tidak melakukan ronde kedua saja? Anda tidak perlu tergesa-gesa. Buat pria istirahat sejenak barang 5-10 menit, selanjutnya rangsang lagi perlahan. Ereksi pada pria mungkin agak susah, tapi masih mungkin terjadi. Setelah pria dapatkan ereksi, seks bisa dimulai lagi dengan intens.

4. Coba hal baru

Coba lakukan hal-hal baru dengan pasangan di atas ranjang. Hal baru ini akan membuat kalian asyik saat bercinta. Aktivitas ini akan berjalan dengan lancar, bahkan Anda ingin mengulangi berkali-kali.

5. Mencoba pause sex

Coba lakukan teknik tahan dan lepas. Kalau pria sudah mendekati orgasme, coba tahan sebentar. Istirahat selama  5 menit sebelum lanjut lagi. Teknik ini akan memperpanjang waktu seks. Selain itu, orgasme yang nantinya didapatkan juga lebih hebat.

Demikianlah lima hal terkait dengan perpanjangan waktu seks. Semoga bermanfaat!