4 Teknik Stimulasi Klitoris yang Akan Disukai oleh Wanita

posisi-seks-doktersehat
Photo Credit : pexels.com

DokterSehat.Com – Klitoris adalah satu-satunya organ seksual paling luar dari wanita yang memiliki banyak fungsi. Seperti halnya dengan penis, organ ini mudah sekali mendapatkan rangsangan. Bahkan, saat wanita sedang tinggi, organ ini akan menegang dan mirip sekali dengan penis yang ereksi.

Kalau Anda ingin memberikan stimulus yang besar pada wanita, coba eksplorasi bagian klitorisnya. Untuk tekniknya yang benar, coba ikuti beberapa poin di bawah ini.

1. Lakuan perlahan

Sekarang coba bayangkan, Anda lebih suka mendapatkan rangsangan secara kasar dengan menggenggam penis atau dielus? Klitoris pun demikian. Lakukan stimulasi perlahan-lahan saja pada ujungnya lalu berlanjut ke sisi kiri dan kanannya.

Gunakan satu tangan saja untuk membuat wanita semakin merasakan nikmat. Selanjutnya, coba tiup-tiup tanpa menyentuhnya dengan bibir atau lidah.

2. Gunakan cairan pelumas

Coba gunakan cairan pelumas untuk memberikan tambahan kenikmatan. Ambil cairan pelumas dengan bahan air. Selanjutnya ratakan di ujung klitoris. Selanjutnya lakukan pemijatan dengan benar dan arahnya memutar.

Minta wanita untuk membuka pahanya. Sembari membuat klitoris semakin basah, Anda bisa merangsang juga area dada atau melakukan fingering di liang vagina.

3. Gunakan bibir dan lidah

Untuk memberikan kenikmatan ganda gunakan bibir dan lidah dengan maksimal. Gunakan bibir untuk memberi stimulus pada ujung dari klitoris. Selanjutnya gunakan lidah untuk menekan dan sedikit memberi gesekan agak kasar.

4. Coba isap dan sedikit gigit

Saat sedang terangsang, klitoris dari wanita akan membengkak dan sangat sensitif. Untuk membuat wanita semakin tidak tahan, coba sedikit isap dengan tanpa menyakitinya. Selanjutnya gigit kecil-kecil di area klitoris dan juga labia yang ada di sini kiri dan kanan.

Empat hal di atas akan membaut wanita siap berhubungan badan. Bahkan, kalau Anda lihai melakukannya wanita bisa alami orgasme.