4 Posisi Seks yang Membuat Pria Susah Berhenti Sampai Orgasme

doktersehat-pasangan-seks

DokterSehat.Com – Ada puluhan gaya seks diciptakan sejak zaman dahulu hingga sekarang. Gaya seks ini diciptakan untuk memberikan kemudahan pada pasangan dalam mencapai puncak. Selain itu ada juga posisi seks yang diciptakan untuk memberi tantangan.

Dari berbagai posisi seks yang diciptakan, ada beberapa gaya mudah dilakukan dan memberi efek besar pada pasangan khususnya pria. Bahkan, gaya ini membuat pria terus melakukan penetrasi dan tidak bisa berhenti sampai akhirnya mendapatkan klimaks.

1. Doggy Style

The one and only, doggy style. Posisi seks yang dilakukan dengan melakukan penetrasi dari belakang ini memberikan kenikmatan yang besar pada pria. Posisi ini memudahkan mereka melakukan penetrasi lebih dalam. Pria sering lepas kontrol kalau menggunakan posisi ini hingga mereka sering keluar lebih cepat.

2. Lotus

Lotus adalah posisi seks yang dilakukan dengan saling berhadap-hadapan. Wanita duduk di pangkuan pria. Penetrasi cara ini dilakukan dengan lebih santai, tapi dalam. Pria dan wanita bisa sama-sama memberikan stimulus seks dengan nikmat dan berkesinambungan.

3. Butterfly

Butterfly adalah posisi seks yang dilakukan di atas meja atau papan yang tingginya sepinggang pria. Wanita akan tiduran di sana dengan posisi bokong berada di tepi. Selanjutnya penetrasi bisa dilakukan dengan lebih bebas dengan membuka atau menutup kaki dari pasangan.

4. Woman on top

Posisi ini dilakukan dengan wanita berada di atas pria. Wanita akan dengan mudah mengontrol penetrasi. Pria sebenarnya masih bisa memberikan tekanan pada vagina, tapi posisi itu biasanya diambil alih oleh wanita dengan penuh sehingga pria hanya bisa pasrah dan menerima rangsangan sampai mendapatkan orgasme.

Inilah empat posisi seks yang membuat pria susah berhenti hingga orgasme. Jadi, Anda suka lepas kontrol saat melakukan gaya yang mana?