4 Posisi Seks yang Bisa Membuat Wanita Dapatkan Orgasme Berkali-kali

doktersehat-pasangan-seks

DokterSehat.Com – Dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh OMGYES, the Indiana University School of Public Health, dan the Kinsey Institute, sekitar 47 persen wanita alami multiple orgasm. Rasa nikmat berkali-kali ini dirasakan dalam satu sesi seks yang intens.

Meski wanita bisa alami orgasme berkali-kali, tidak setiap aktivitas seksual yang dilakukan berakhir dengan orgasme. Ada beberapa wanita yang tidak dapatkan orgasme sama sekali meski sering berhubungan badan.

Nah, kalau Anda ingin memberikan sensasi hebat pada wanita berupa multiple orgasm, coba lakukan beberapa posisi seks di bawah ini.

1. Flying V

Seks yang nikmat tidak melulu dilakukan dengan penetrasi penis ke vagina. Dengan teknik seks oral sekali pun, wanita bisa dapatkan orgasme berkali-kali. Minta pasangan duduk di pinggir kursi dengan membuka selangkangannya. Selanjutnya lakukan oral dari bawah dengan memainkan klitoris, labia, dan liang vagina.

Beri teknik oral yang bervariasi. Misal dengan memainkan lidah lalu diikuti dengan sedikit isapan. Selanjutnya praktikkan juga teknik gigitan kecil disertai dengan fingering ke arah liang vagina.

2. The Cup Holder

Posisi seks ini dilakukan dengan pria duduk di atas kursi atau kasur. Selanjutnya wanita duduk di atas penis pria dengan posisi membelakangi. Penetrasi bisa dilakukan dengan mudah oleh pria sendiri atau oleh pasangannya. Untuk rangsangan ekstra, pria bisa memberikan stimulasi pada dada dan klitoris.

3. Doggy Style

Doggy style dipilih karena bisa memberikan penetrasi yang dalam. Dengan penetrasi yang dalam ini pria bisa dengan mudah membuat wanita lebih terangsang. Selain itu, penetrasi dalam juga mudah menjangkau titik sensitif di dalam vagina.

4. Sex Toy

Sebenarnya bukan posisi seks, tapi bisa juga dipraktikkan oleh pria kepada pasangannya. Gunakan alat bantu seks seperti vibrator untuk memberikan mereka kenikmatan ganda selain berasal dari penis.

Dari empat posisi di atas, mana kira-kira yang pernah Anda lakukan?