4 Posisi Seks Tersulit dan Menantang, Perlu Anda Coba!

doktersehat-french-kiss-ciuman-air-liur-tularkan-penyakit-seksual-hubungan-intim

DokterSehat.Com – Seiring dengan berjalannya waktu, aktivitas seks yang dilakukan dengan pasangan jadi terasa membosankan. Anda mungkin bosan dengan tempat atau lokasi berhubungan intim yang biasanya di kamar tidur.

Sesekali, lakukan seks di tempat yang lebih menantang, seperti tangga di rumah atau di mobil yang terparkir di garasi.

Selain itu, pasangan suami istri juga bosan dengan gaya yang dilakukan. Biasanya, gaya yang dilakukan adalah missionary, woman on top, dan yang jadi andalan semua pria, doggy style.

Nah, agar hubungan seks bisa lebih greget dan selalu diinginkan setiap saat, coba lakukan beberapa gaya di bawah ini:

1. Stand and Carry

Pada posisi ini pria dan wanita akan berhadap-hadapan. Pria menggendong wanita dengan memegangi bagian bokongnya. Penetrasi dilakukan oleh pria sembari menahan beban wanita. Posisi seks ini akan memberikan kenikmatan kalau pria memiliki kuda-kuda yang kuat dan energi yang cukup untuk menahan beban pasangan.

2. The Head Game

Posisi ini mirip sekali dengan doggy style. Hanya saja pada posisi ini kepala wanita berada di bawah. Pria akan menahan tubuh bagian bawah wanita sembari melakukan penetrasi dengan mudah. Oh ya, posisi ini akan membuat wanita cepat capek karena punggung menahan beban tubuh dan beban pria yang melakukan penetrasi.

3. The Acoordion

Pada posisi ini pria berada di bawah dengan kaki agak terangkat ke atas. Posisi ini mirip dengan missionary, hanya saja yang berada di atas adalah wanita. Pria hanya memosisikan penisnya agar bisa masuk ke vagina. Selanjutnya wanita akan memegang kendali penetrasi.

4. Stand 69

Stand 69 adalah aktivitas seks oral yang dilakukan dengan cara yang berbeda. Pria akan berdiri sementara wanita berada di depannya dengan posisi terbalik. Posisi ini akan berjalan lancar kalau pria bisa menahan tubuh wanita. Kalau pria tidak kuat bisa sedikit bersandar pada tembok.

Nah, inilah beberapa posisi seks yang menantang dan menarik untuk dicoba. Anda mau memilih yang mana dulu?