4 Posisi Seks Terbaik untuk Menurunkan Stres pada Wanita

doktersehat-french-kiss-ciuman-air-liur-tularkan-penyakit-seksual-hubungan-intim

DokterSehat.Com – Seks tidak hanya bermanfaat untuk memberikan kenikmatan dan menuntaskan libido pada wanita saja. Lebih dari itu, seks juga bermanfaat untuk mengeratkan hubungan antara pria dan wanita. Melakukan seks secara rutin juga bisa menurunkan stres pada wanita dengan membuat mereka mendapatkan orgasme.

Kalau Anda memiliki pasangan yang sering stres dan tidak menikmati kehidupan sehari-harinya, coba berikan seks yang hebat. Buat mereka mendapatkan orgasme dengan melakukan beberapa posisi seks di bawah ini.

1. Doggy Style

Dikutip dari Women’s Health, doggy style adalah posisi terbaik untuk memberikan stimulus pada wanita. Posisi ini bisa memberikan penetrasi dalam sehingga pria bisa memudahkan pasangan untuk meraih orgasme.

Selain itu, doggy style sepenuhnya dikontrol oleh pria. Jadi, wanita hanya perlu merelakskan tubuh dan menikmati setiap sentuhan seksual yang diberikan.

2. Spooning

Aktivitas seks dengan posisi ini cukup direkomendasikan karena bisa memberikan stimulus dan kenyamanan. Saat melakukan penetrasi, pria bisa sekaligus memeluk pasangannya dari belakang. Jadi, sekalian merasakan penetrasi, wanita juga nyaman dalam pelukan pasangannya. Aktivitas ini bisa mengurangi stres perlahan-lahan.

3. Stand and Deliver

Stand and deliver hampir mirip sekali dengan doggy style. Yang membedakan hanyalah tumpuannya saja. Pada posisi ini wanita akan bertumpu pada meja atau sofa sementara pria memberikan penetrasi dari belakang untuk membantu wanita segera dapatkan orgasme.

4. Cowboy

Posisi ini adalah modifikasi dari misionaris. Wanita tidur terlentang sementara pria duduk di depannya dan melakukan penetrasi. Cara ini cukup ampuh untuk atasi stres pada wanita karena mereka bisa mendapatkan dua stimulus pertama vaginal, kedua pada klitorisnya.

Nah, tidak ada salahnya meringankan beban istri dengan membuat mereka lebih relaks. Praktikkan salah satu empat gaya di atas ya.