4 Benda di Rumah yang Bisa Digunakan Sebagai Mainan Seks

doktersehat-seks

DokterSehat.Com– Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendukung permainan seks agar tidak mati gaya dan merasa bosan. Cara yang sering dilakukan oleh banyak pasangan adalah dengan merubah posisi serta menggunakan mainan seks. Mainan seks digunakan untuk menambah gairah dan rangsangan pada wanita agar cepat mendapatkan orgasme.

Tak jarang, mainan seks juga sering digunakan oleh wanita tanpa pasangan, alias melakukan seks tunggal atau masturbasi. Mereka hanya perlu merangsang vagina mereka dengan memainkan mainan seks. Cara itu juga sangat ampuh untuk mendapatkan orgasme yang hebat.

Adapun beberapa benda di rumah yang bisa Anda sulap menjadi mainan seks, yang bisa Anda coba memainkannya sendiri ataupun dengan pasangan. Keempat benda tersebut adalah sebagai berikut.

1. Sendok Kayu

Sendok kayu merupakan salah satu peralatan yang selalu ada di dapur yang tentunya setiap ibu mempunyainya. Sendok ini bisa Anda gunakan sebagai mainan seks. Caranya yakni dengan membungkus sendok kayu menggunakan bahan yang aman. Kemudian, Anda bisa memainkannya sendiri atau mintalah pasangan untuk memainkannya ke dalam vagina Anda.

2. Kalung Mutiara

Anda mungkin heran, mengapa harus menggunakan kalung mutiara? Dan apa fungsinya? Kalung mutiara bisa Anda gunakan pada pasangan Anda. Lilitkan kalung mutiara pada penis pasangan, lalu bukalan lilitan tersebut secara perlahan sambil menggoda pasangan dengan mencium serta menghisap ujung penisnya. Kalung mutiara dipercaya mampu memberikan sensasi unik pada penis.

3. Timun

Bentuk timun yang hampir sama dengan bentuk penis ini bisa Anda coba sebagai mainan seks yang berikutnya. Jika tak ada pasangan, Anda bisa menggunakannya, yakni dengan cara membungkus timun dengan kondom. Kemudian, masukkan ke dalam vagina sama seperti saat pasangan melakukan penetrasi menggunakan penis.

4. Pancuran Air

Pancuran air bisa Anda gunakan sebagai alternatif lain ketika Anda tidak mempunyai alat vibrator. Sensasi getarannya mampu menggelitik vagina Anda. Anda hanya perlu menyemprotkan air pada klitoris. Anda juga bisa bereksperimen menggunakan pancuran ini, yakni dengan cara dipercepat atau diperlambat aliran pancurannya.

ikuti-kontes-sehatitubaik-menangkan-berbagai-hadiah-menarik