3 Jenis Makanan dapat Membantu Orgasme Lebih Cepat

Photo Credit : pixabay.com

DokterSehat.Com– Orgasme merupakan suatu hal yang di nanti-nanti oleh sebagian besar pasangan yang sedang melakukan hubungan seksual. Dengan tercapainya orgasme,  bisa dikatakan bahwa hubungan seks yang sedang dilakukan berjalan lancar karena sudah mencapai puncak kenikmatan. Sayangnya, tidak semua orang bisa mendapatkan orgasme dengan cepat, terutama wanita.

Photo Credit : pixabay.com

Wanita tidak sama dengan pria yang mudah sekali mendapatkan orgasme. Wanita justru cenderung lebih sulit dan lama dalam mencapai puncak kenikmatan tersebut, sehingga mereka akan melakukan segala cara untuk mendapatkan orgasme lebih cepat. Tak sedikit dari mereka yang akan melakukan foreplay lebih lama sebelum melakukan penetrasi dan mencoba berbagai macam posisi seks yang diyakini mampu membantu mendapatkan orgasme.

Tapi tahukah Anda, Ternyata beberapa jenis makanan juga bisa membantu seseorang mendapatkan orgasme. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil penelitian yang dilakukan di India, bahwa ada hubungan antara beberapa jenis makanan terhadap kualitas orgasme. Berikut adalah 3 jenis makanan yang bisa Anda konsumsi untuk membantu mendapatkan orgasme lebih cepat.

1. Pisang

Tidak diragukan lagi bahwa pisang merupakan salah satu jenis buah yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan nutrisi yang ada pada buah pisang juga bisa membuat kulit menjadi lebih sehat serta halus. Selain itu, pisang juga ternyata bisa membantu Anda mendapatkan orgasme. Vitamin B yang ada pada pisang dapat mengubah karbohidrat menjadi energi, sehingga dapat meningkatkan daya tahan ketika melakukan hubungan seks. Tidak hanya itu, vitamin B tersebut juga sangat Bagus untuk membantu meningkatkan produksi hormon testosteron.

2. Cokelat

Hampir semua orang, terutama wanita sangat menyukai cokelat. Makanan yang memiliki rasa manis ini sangat baik untuk kesehatan, khusunya bisa mengembalikan mood yang jelek menjadi lebih baik. Cokelat mengandung zat phenethylamkne yang dapat memicu perasaan rileks dan santai sehingga mampu mencegah dan mengobati rasa stres. Seperti yang Anda ketahui bahwa stres merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi keberhasilan hubungan seksual. Jika Anda menyukai cokelat dan mengonsumsinya secara rutin setiap hari, maka kehidupan seksual Anda akan terasa menyenangkan.

3. Sayuran Hijau

Siapa yang tidak tahu manfaat dari sayur? Hampir semua orang pasti tahu bahwa sayur sangat kaya akan vitamin yang baik untuk kesehatan. Sayur, terutama uang berwarna hijau mengandung vitamin E yang merupakan vitamin pembentuk hormon seks. Wanita yang rutin mengonsumsi sayuran hijau dapat meningkatkan produksi hormon estrogen. Di samping itu, sayuran hijau juga mengandung banyak zinc (seng) yang berhubungan langsung dengan libido dan produksi sperma pada pria. Dengan kandungan nutrisi dan vitamin yang ada pada sayuran hijau, maka bisa dikatakan bahwa sayuran ini juga dapat membantu Anda mendapatkan orgasme dengan cepat.