2017 Segera Berakhir, Ini 3 Ide Resolusi Untuk Anda

tahun-baru-2018-doktersehat
Photo Credit: Flickr.com/Happy New Year 2018

DokterSehat.Com– 2017 akan segera berakhir. Apakah Anda mencari beberapa resolusi tahun baru agar hidup Anda lebih berwarna di 2018? Jika ya, berikut ide resolusi yang bisa Anda terapkan di tahun depan, seperti mengutip Psychcentral.

Photo Credit: Flickr.com/Happy New Year 2018

1. Punya gaya hidup yang seimbang
Ini mungkin kebiasaan pola makan sehat, berolahraga, hobi, minum obat, dan melakukan terapi. Bila Anda memiliki keseimbangan dalam hidup, mood Anda akan membaik. Anda akan merasa lebih terkendali dari emosi dan merasa lebih baik.

doktersehat-sayuran-olahraga

2. Sadarilah Anda tidak harus untuk siapa-siapa
Selain memiliki gaya hidup seimbang, resolusi lain yang mungkin adalah menyadari bahwa Anda tidak perlu mengesankan siapa pun. Ada stigma besar pada penyakit jiwa. Ingatlah selalu bahwa Anda tidak perlu mengesankan seseorang, terutama jika Anda menderita penyakit jiwa.

doktersehat-makeup-dandan-wajah
Photo Credit: Juanedc

Anda tidak harus spesial. Anda tidak harus menjadi orang terpenting di lingkungan Anda. Jadilah diri Anda sendiri. Mereka akan merasa lebih nyaman di sekitar Anda jika rileks dan menjadi diri sendiri.

3. Konsumsi obat dan melakukan terapi
Selain memiliki gaya hidup seimbang dan menyadari bahwa Anda tidak perlu mengesankan orang lain, penting juga untuk meminum obat Anda dan menjalani terapi. Menjaga kesehatan mental Anda cukup penting atau Anda juga tidak memiliki skizofrenia, psikosis, atau mental lainnya. Ambillah seperti yang ditentukan oleh dokter Anda.

doktersehat-obat-minyak-ikan

Selain meminum obat, penting juga untuk mencoba terapi seperti yang ditentukan oleh terapis Anda. Tidak perlu menjalani terapi mingguan. Beberapa orang menjalani terapi dengan dasar yang dibutuhkan. Apa yang penting adalah Anda menjaga kesehatan mental. Jika Anda merawat kesehatan mental Anda, semuanya akan berjalan secara lebih alami.

Kesimpulannya adalah memiliki gaya hidup seimbang, menyadari bahwa Anda tidak perlu mengesankan siapapun, selain meminum obat juga diperlukan terapi. Jika Anda mengikuti ketiga resolusi liburan ini, Anda akan mencapai gaya hidup seimbang, dan tidak akan merasakan kebutuhan untuk mengesankan siapa pun selain diri sendiri. Akibatnya, mood Anda akan stabil.

ikuti-kontes-sehatitubaik-menangkan-berbagai-hadiah-menarik