Teh hijau dan Teh Hitam Berpotansi Mengurangi Resiko Stroke

Teh hijau dan Teh Hitam Berpotansi Mengurangi Resiko Stroke

Share Artikel ini melalui: Twitter Facebook MySpace Digg Digg friendster wordpress technorati

DokterSehat-Lenore A dan kawan-kawan dalam penelitiannya yang ditulis dalam Jurnal Stroke  yang dipublikasikan oleh American Heart Association mengungkapkan bahwa meminum sedikitnya tiga cangkir teh hijau maupun teh hitam dapat membantu mencegah stroke. penelitian dilakukan melalui review pada publikasi hasil-hasil penelitian yang dipublikasikan pada jurnal terkemuka yang ditemukan dalam PubMed dan Web of Science.

Ditemukan bahwa dengan meminum tiga cangkir teh dalam satu hari akan mengurangi resiko stroke sebanyak 21%, tidak terbatas hanya teh hijau atau teh hitam, tetapi hanya teh dari Camelia sinensis, bukan teh herbal lainnya. Pengaruh positif minum teh ini juga ditemukan memiliki sifat linier. Sehinnga apabila seseorang minum teh sehari tiga cangkir, resiko terserang stroke turun 21%, apabila dia minum tiga cangkir lagi, maka resiko terkena stroke akan turun 21% lagi (FAN).

VN:F [1.8.3_1051]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.8.3_1051]
Rating: 0 (from 0 votes)



Artikel Sejenis

1 Comment »

  1. avatar comment-top

    NI DIA SOLUSI SEHAT DGN AIR SEHAT
    “Ini dia solusi penyembuhan dan pencegahan bermacam penyakit, tanpa obat, tanpa suntik, tanpa operasi, tanpa bahan Kimia, tanpa bahan pengawet, baik sekali untuk kesehatan jantung,pembuluh darah, ginjal, paru-paru, lever, pankreas, lambung dan organ tubuh lainya, termasuk untuk mengatasi obesitas. Aman bagi segala usia, tidak ada efek samping”.
    Untuk solusi hidup lebih sehat, saat ini sudah diproduksi air murni dengan kadar meneral anorganik rendah dan memiliki kandungan oksigen yang tinggi, yang mampu dan dapat dijadikan alternatif pilihan untuk HIDUP LEBIH SEHAT.
    Mulailah hari ini hidup sehat dengan mengganti konsumsi minum anda sehari-hari dengan OXY Drink Water, yang merupakan air murni beroksigen tinggi yang dapat dijadikan alternatif pemeliharaan kesehatan, mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit, juga mampu meningkatkan energi tubuh bagi pria dan wanita. Cukup 2 botol (388 ml)per hari pagi hari bangun tidur, dan malam hari menjelang tidur ketika perut dalam keadaan kosong.
    Jauhkan anda dari rokok yang mempunyai kandungan tar dan nicotine tinggi yang jika dikonsumsi dalam jangka panjang akan meracuni organ tubuh anda.
    Terima kasih.
    Omyosa : 08159927152

    Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

    comment-bottom

RSS feed for comments on this post. TrackBack URL

Leave a comment

Improve the web with Nofollow Reciprocity.