16 Selebritis Dunia Ini Membuat Kehebohan Karena Kondisi Kesehatannya Pada Tahun 2016

DokterSehat.Com – Ada banyak sekali berita yang menghebohkan pada tahun 2016 ini. Namun, para selebritis dunia yang membuka diri akan kondisi kesehatannya juga ikut menjadi perbincangan banyak orang. Sebenarnya, siapa sajakah selebritis yang kondisi kesehatannya paling banyak diperbincangkan pada tahun 2016?

doktersehat-kendall-jenner-Kelumpuhan-tidur-Akut

Lady Gaga
Dengan menggunakan akun instagramnya, penyanyi eksentrik ini mengaku jika Ia kerap merasakan kesakitan yang kronis. Lady Gaga juga mengaku jika Ia kerap menggunakan terapi sauna infra merah atau mandi es untuk mengatasi rasa sakit kronis tersebut.

Selena Gomez
Penyanyi cantik ini mengaku jika Ia terkena penyakit lupus pada tahun ini dan hal ini ikut berpengaruh besar pada kesehatan mentalnya. Gomez bahkan sempat undur diri dari dunia hiburan untuk sementara untuk mengatasi penyakit inflamasi kronis yang terjadi karena sistem imun tubuhnya justru menyerang organ-organ dan jaringan tisu pada tubuhnya sendiri.

Colbie Smulders
Smulders ternyata terkena kanker ovarium yang membuatnya harus melakukan terapi pengobatan secara intensif.

Nick Jonas
Penyanyi ini ternyata didiagnosis terkena diabetes tipe 1 semenjak 10 tahun silam. Ia pun hidup dengan sangat berhati-hati agar kondisi kesehatannya tetap terjaga.

Halsey
Penyanyi cantik ini ternyata didiagnosis terkena endometriosis, sebuah penyakit yang bisa menimbulkan rasa sakit luar biasa andai fase menstruasi tiba.

Gina Rodriguez
Pada awalnya, Rodriguez didiagnosis terkena penyakit hipotiroid yang membuat kelenjar tiroidnya tak mampu memproduksi beberapa hormon penting bagi tubuh. Sayangnya, Ia kemudian justru didiagnosis terkena penyakit Hashimoto, yang membuat sistem imun tubuhnya justru menyerang kelenjar tiroid tubuhnya sendiri. Ia pun akhirnya mengadopsi diet gluten-free karena kondisi kesehatan ini.

Hugh Jackman
Aktor macho pemeran Wolverine ini harus melakukan terapi kanker kulit pada hidungnya dan meminta pengikut instagramnya untuk kerap memakai sunscreen agar tidak mudah terkena penyakit yang sama.

Baca Juga:  Mengenal Penyakit Hashimoto, Penyakit yang Menyerang Supermodel Gigi Hadid

Jamie-Lynn Sigler
Sigler ternyata terkena penyakit multiple-sclerosis selama 15 tahun terakhir. Penyakit ini ini menyerang sistem saraf pusat yang bisa mengganggu aliran informasi pada otak dan diantara otak dan juga tubuh. Sigler mengaku jika Ia pernah tidak mampu berjalan dalam waktu yang lama.

Daisy Ridley
Aktris film Star Wars ini terkena endometriosis dan juga sindrom PCOS. Ia pun menyarankan para penggemarnya untuk segera memeriksakan kondisi kesehatannya ke dokter andai merasa tidak sehat agar tidak terkena berbagai penyakit berbahaya.

Shannen Doherty
Doherty ternyata terkena kanker payudara yang membuatnya harus melakukan kemoterapi. Meskipun dilanda ketakutan luar biasa, Ia pun tetap tegar dalam melakukan terapi penyembuhan penyakit berbahaya ini.

Gigi Hadid
Supermodel ini ternyata terkena kelainan tiroid atau penyakit Hashimoto yang membuat membuatnya harus melakukan terapi pengobatan selama dua tahun terakhir.

Rob Kardashian
Kardashian didiagnosis terkena diabetes tipe 2 pada enam bulan lalu. Sayangnya, Ia kurang memperhatikan penggunaan insulin sehingga kondisi tubuhnya terkadang memburuk.

Nick Cannon
Cannon ternyata terkena penyakit lupus dan hal ini membuatnya disibukkan dengan berbagai terapi penyembuhan.

Lena Dunham
Lewat akun Instagram, Dunham mengaku jika Ia terkena endometriosis dan membutuhkan banyak waktu untuk beristirahat sehingga tidak mampu untuk mengikuti konferensi pers serial Girls terbaru.

Zoe Saldana
Saldana harus mengganti program dietnya akrena terkena penyakit Hashimoto.

Ben Stiller
Aktor kocak ini didiagnosis terkena kanker prostat semenjak setahun terakhir dan pernah melakukan operasi demi mengobatinya.