14 Tahun Tak Kunjung Hamil, Wanita Ini Meninggal Saat Melahirkan

doktersehat_dokter_pakistan
Photo Source: Steemit.com

DokterSehat.Com– Tidak semua orang bisa mendapatkan kehamilan dengan mudah. Ada yang bahkan harus menunggu dalam waktu yang sangat lama. Bahkan, ada pasaangan yang menghabiskan banyak uang demi menjalani prosedur bayi tabung atau prosedur lainnya.

Namun, kisah yang dialami oleh seorang ibu dari Pakistan ini sangatlah menyentuh hati. Bagaimana tidak, Ia harus menunggu hingga 14 tahun untuk mendapatkan kehamilan pertamanya. Namun, saat Ia melahirkan buah hatinya yang Ia tunggu-tunggu selama ini, Ia justru harus kehilangan nyawanya.

Dilansir dari Human of Pakistan, foto dokter yang menangis sesenggukan setelah membantu persalinan wanita tersebut karena tak tega melihatnya menghembuskan nafas yang terakhir usai melahirkan viral di media sosial.

Tak hanya menyebut sang wanita telah melakukan perjuangan luar biasa demi mengandung buah hatinya selama 9 bulan, sang dokter juga menceritakan bagaimana wanita ini telah menunggu untuk mendapatkan kehamilan dalam waktu yang sangat lama, yakni 14 tahun.

Sang dokter yang tidak disebutkan namanya ini sudah menyarankan berbagai prosedur baik itu bayi tabung dan prosedur lainnya demi membantunya bisa mendapatkan kehamilan. Namun, Ia mengalami gangguan berupa kista dan fibroid di rahimnya sehingga sulit untuk mendapatkan kehamilan. Beruntung, berkat perjuangannya yang tak kenal lelah, Ia akhirnya mendapatkan kehamilan yang selama ini ditunggu.

Sayangnya, proses persalinan sang wanita berjalan dengan tidak lancar. Setelah 7 jam menanti, dokter pun memutuskan untuk menjalankan operasi caesar. Meski dokter sudah berusaha sebaik mungkin, sang ibu meninggal dunia setelah sempat melihat, menggendong, dan memeluk bayinya untuk beberapa saat.

Setelah mendengar sang kabar istrinya meninggal, suami dari wanita ini jatuh pingsan. Sang dokter pun tak mampu lagi menahan tangis melihat kejadian ini di depannya.

ikuti-kontes-sehatitubaik-menangkan-berbagai-hadiah-menarik