11 Tahun Menunggu, Siti Nurhaliza Akhirnya Mengandung Anak Pertama

DokterSehat.Com– Rasa bahagia sedang meliputi Datuk Siti Nurhaliza. Penyanyi pop legendaris dari Malaysia ini akhirnya sedang menanti kelahiran dari pernikahannya dengan Datuk Seri Khalid. Penyanyi yang kini sudah berusia 38 tahun ini harus menanti selama 11 tahun untuk mendapatkan kehamilan pertamanya.



Penyanyi yang terkenal dengan lagu berjudul ‘Bukan Cinta Biasa’ ini pun langsung mengunggah fotonya yang menunjukkan perutnya sudah mulai membuncit karena telah hamil 4 bulan. Dalam keterangan postingan di akun Instagramnya, Siti pun mengungkapkan rasa bahagia yang luar biasa.

“Alhamdulillah, moga Allah mempermudahkan segalanya dan saya bersyukur segalanya berjalan lancar pada malam ini. Terima kasih di atas doa-doa anda selama ini dan Alhamdulillah, dimakbulkan Allah pada tahun ke-11 perkahwinan kami,” begitu tulisnya.

Penyanyi berparas cantik ini memang sempat merahasiakan kehamilannya dari sorotan publik. Bisa jadi tindakan ini dimaksudkan untuk benar-benar menunggu kehamilannya lebih stabil. Setelah pengumuman kehamilannya ini, Siti pun memutuskan untuk beristirahat dari dunia hiburan dan memilih untuk fokus menjaga kehamilannya.

Siti dan suaminya, Datuk Seri Khalid, menikah pada 21 Agustus 2006 lalu. Berita pernikahannya menarik perhatian masyarakat Malaysia, Indonesia, dan negara sekitarnya. Hal ini disebabkan oleh popularitas Siti yang memang sudah merambah kawasan Asia Tenggara.